Tips agar Bibir Merah Alami


Bibir merah alami tentunya didambakan oleh sebagian besar wanita, tetapi bagaimanakan cara agar bibir bisa merah dengan alami ? Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa tips agar bibir merah alami. Bacalah terus dan temukan solusi alami dan aman bagi Anda yang ingin memiliki bibir merah secara alami.
Bibir merupakan salah satu bagian paling menarik dari wanita. Bibir dapat juga berkurang daya tariknya sesuai perkembangan usia Anda, tapi jika ingin menjaga agar bibir tetap merah alami maka Anda harus bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti beberapa tips dari kami di bawah ini. Nantinya kami uraikan beberapa cara alami yang bisa membuat bibir Anda tampak lebih muda, lebih merah dan tebal.

Cara dan tips agar bibir merah alami :

  1. Jika bibir alergi terhadap lipstik, maka Anda bisa mengkonsumsi madu yang dicampur dengan kuning telur dan dicampur dengan air kelapa hijau setiap pagi.
  2. Minumlah air jahe yang dicampur dengan kuning telur ayam kampung setiap sehabis sarapan pagi..
  3. Oleskan minyak zaitun yang dicampur dengan madu pada bibir Anda beberapa menit sebelum tidur. Setelah itu bersihkan dengan mengusapnya menggunakan tissu basah secara lembut. Pastikan bahwa sebelum melakukan ini, bibir Anda bebas dari bekas lipstik
  4. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar.
  5. Janganlah terlalu sering membasahi bibir Anda dengan cara menjilat, sebab ini justru dapat membuat bibir tersebut pucar dan kering.
  6. Menggunakan pelembab bibir yang banyak dijual di pasaran saat siang hari, terlebih bila bepergian. Namun pastikanlah bahwa pelembab tersebut juga mengandung tabir surya.
  7. Menggunakan secara teratur lips balm dengan kandungan vitamin E, almond, shea butter, jojoba oil. Ini dapat bibir Anda agar tetap lembut.
  8. Cara lainnya Anda bisa membuatlah larutan atau campuran minyak zaitun dengan 1 sendok makan gula dan minyak kelapa. Oleskan pada bibir selama beberapa detik, lalu pijat perlahan. Lakukan ini secara rutin selama beberapa hari/minggu hingga hasilnya terlihat. Anda dapat mengulangi ini beberapa minggu kemudian, jika dirasa bibir sudah tidak terlihat merah dan kencang lagi.
  9. Untuk mengencangkan bibir Anda bisa memijat lembut bagian bibir tersebut dengan minyak kelapa atau olive oil setiap hari beberapa menit saja. Ini akan mengurangi kerutan, dan garis-garis halus tanda penuaan. Artinya cara tersebut berguna agar peredaran darah disekitar bibir menjadi lancar kembali.
  10. Atau dengan cara instan, Anda dapat mengoleskan pasta gigi beberapa menit saja dan lihat hasilnya, bibir Anda akan terlihat merah. Tapi cara ini tidak begitu disarankan karena terlalu sering dapat berdampak bibir akan ter-iritasi.

Nah, setelah Anda mengetahui beberapa Tips agar Bibir Merah Alami, maka yang lebih penting adalah menghindari agar bibir Anda terlihat hitam atau gelap.
Cara Dan tips Mencegah Bibir Terlihat Hitam dan Gelap
  1. Segera berhenti merokok jika memang Anda seorang perokok.
  2. Hindarkan meminum alkohol.
  3. Usahakan agar tidak menggunakan lipstik dalam waktu terlalu lama. Jika Anda seorang pekerja kantoran, hapuslah lipstic tersebut sesampai dikantor dan gunakan kembali jika hendak keluar pada jam-jam makan, jika hendak menemui klien atau akan menemui atasan.

Advertisement