Kesetiaan Kucing



Seekor kucing berusaha menyelamatkan seorang anak kecil bernama Jeremy yang diserangan oleh seekor anjing. Saat itu entah mengapa ada seekor anjing yang tiba-tiba menghampiri si anak dan langsung menggigit kakinya. Ini di terjadi di Southwest Bakersfield, Amerika Serikat.

Kejadian itu terekam kamera CCTV yang saat itu memang terpasang sebelumnya di beberapa titik. Hasil rekaman kamera CCTV tersebut memperlihatkan Jeremy (4 tahun) sedang bersepeda sepulang dari sekolahnya. Jeremy adalah anak penderita autis ringan, demikian dikabarkan oleh sumber salah satu situs berita AS.

Pada saat Jeremy bermain sepeda tersebut, si anjing datang menyelinap dari arah belakangnya dan langsung menggigit kaki Jeremy. Belakangan diketahui bahwa anjing tersebut adalah milik tetangga yang yang tak jauh dari rumahnya. Namun dalam hitungan detik, dari arah berlawanan datanglah seekor kucing dan menyerang balik si anjing. Kucing penyelamat yang bernama “Tara" tersebut benar-benar telah membuktikan Kesetiaan Kucing pada majikannya.

“Tara adalah pahlawanku,” ujar Erika, ibu dari Jeremy. Erika saat itu memang berada di dekat kejadian, mendengar teriakan anaknya, dia langsung menghampiri, namun Tara sang kuncing lebih dahulu menyelamatkan Jeremy.

“Saya benar-benar tidak kaget dan tidak menyagkan apa yang telah terjadi saat itu, dan suami saya menperlihatkan rekaman video CCTV barulah saya tahu apa yang terjadi,” ujar Erika.
Kejadian itu membuat kaki Jeremy harus menerima cukup banyak jahitan, tapi beruntung tidak terjadi hal yang lebih parah berkat pertolongan Tara sang kucing tentunya..

“Saya benar-benar belum pernah melihat kucing bisa melakukan hal ini,” ujar Roger Triantafilo sang ayah. Kontan dia lalu mengupload video rekaman tersebut ke YouTube dan diberi judul judul “My Cat Saved My Son“. Dan Roger Triantafilo juga berkata bahwa "ini benar-benar kucing penyelamat "

Hingga artikel ini ditulis (14 Mei 2014), video ini sudah dilihat oleh 7 juta orang. Sementara itu si anjing kini berada di bawah pengawasan pusat perawatan hewan di Bakersfield. Pihak kepolisian Bakersfield memberitahukan bahwa anjing tersebut akan dikarantina selama kurang lebih 10 hari lalu disuntik mati (eutanasia). Dan pemilik anjing tersebut tentunya menerima saja keputusan tersebut.

Advertisement